10 Job Vacancy Kreatif!

Hai There Everyone,

Being (so called)  busy lately. id almost forgot that i have this blog! haha. Anyway, sebanyak 70 juta orang indonesia menganggur saat ini dan jumlahnya diprediksi terus meningkat setiap tahun. O my God! Emang sih nyari pekerjaan itu gak semudah  ngebalikin telapak tangan. Banyak yang bilang nyari kerja itu kayak cari jodoh, cocok-cocokkan :P. Kadang udah dapet tapi gak sreg, sekalinya lagi gak dapet dicari-cari gak dapet-dapet. Nah kan?

Tapi ternyata eh ternyata bukan calon karyawan aja yang susah nyari kerjaan tapiiiii nyari karyawan bagi perusahaan itu juga bukan pekerjaan yang mudah. Gue pernah mengalaminya saat baca hasil test buat posisi social media executive. Masya Allah itu yang namanya jawaban banyak yang jawab seenak jidat, bahkan ada pula yang jawab “Maaf saya tidak tau, tapi saya mau belajar” #TelenLaptop.

Dalam membuat job vacancy, recently banyak perusahaan yang membuatnya dengan cara unyu. Dibuat image yang lucu-lucu bahkan ada yang niat banget ampe bikin video. Gue sempet nge-save beberapa job vacancy yang (menurut gue) unyu, yang gue ambil dari sini. Berhubung gue  anaknya ahensi banget, kebanyakan job vacancy ini dari agency-agency yaaa. #dihajarmassa

Here they Are

10- Advertising-Job-Vacancy-Terkreatif-6

10- Advertising-Job-Vacancy-Terkreatif-4

10- Advertising-Job-Vacancy-Terkreatif-3

10- Advertising-Job-Vacancy-Terkreatif-2

10- Advertising-Job-Vacancy-Terkreatif-1

lowongan-jwt

lowongan-satu citra

Lowongan

Lowongan-Narrada

 

PS: gue gak tau ya, job-job yang di situ masih berlaku apa kagak, coba aja ngelamar. Good Luck!

 

One comment on “10 Job Vacancy Kreatif!

  1. Pingback: 10 Job Vacancy Kreatif! | Ayu Alik

Leave a comment